UNIT Pelaksana Teknis (UPT) Bahasa Universitas Bengkulu mengundang Kepala dan Wakil Kepala UPT Bahasa Universitas Sebelas Maret (UNS), Dr. Herianto, SS, M.Hum dan Dra. Dewi Rochsatiningsih, M.Ed, Ph.D untuk berbagi pengalaman dan informasi terkait peningkatan tes kompetensi Bahasa Inggris, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk workshop dengan judul “Workshop Pembuatan Tes Kompetensi Bahasa Inggris Tahap I” dihadiri dan dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Bengkulu Dr. Drs. Syahrial, M.Phil. Kepala UPT Bahasa UNIB, Indah Damayanti, S.S, M.RS didampingi Kasubbag Tata Usaha, Surahman, SE, mengucapkan terimakasih kepada Dr. Herianto dan Dra. Dewi Rochsatingsih yang telah menyempatkan diri untuk berbagi pengalaman tentang pengembangan tes kompetensi Bahasa Inggris dan berbagai aspek terkait pengembangan UPT Bahasa.

“Semoga dengan kegiatan ini UPT Bahasa UNIB ke depan semakin baik dan mampu memberikan kontribusi maksimal dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di UNIB serta meningkatkan mutu lulusan khususnya dalam bidang penguasaan Bahasa Inggris,” ujarnya.

Senada diungkapkan Dr. Syahrial, menurutnya kegiatan workshop ini sangat penting dalam upaya meningkatkan kapasitas UPT Bahasa, sehingga ke depan mampu memberikan pelayanan prima dalam hal peningkatan kemampuan bahasa asing kepada staf karyawan, dosen, serta mahasiswa. (Red: Devi Humas UNIB)